PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PAI DI SDN 2 MENDAWAI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, Abu. 2014.Psikologi Sosial. Jakarta : Rineka Cipta
Esminarto dkk. 2016. Implementasi Model STAD Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. https://jurnal.unublitar.ac.id/index.php/briliant/article/view/2
Hasanuddin, Zainal. 2018. Efektifitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam Peserta Didik Kelas V SD Sekolah Alam Bangka Belitung.
https://ejournal.uika-bogor.ac.id/index.php/TEK/article/view/1004
Isjoni, 2009. Cooperatif Learning meningkatakan Kecerdasan Komunikasi Antar Peserta Didik. Bandung: Pustaka Belajar
Omrod, Jeanne Ellis. 2008. Psikologi Pendidikan Membantu Siswa Tumbuh Dan. Berkembang Edisi Keenam Jilid 2. Jakarta: Erlangga
Rusman, 2013. Role Playing (Metode Bermain Peran). (Bandung: Pustaka Setia
Sanjaya, Winna. 2011 Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta : Kencana Prenada Media Grouf
Slavin, Robert E. 2015. Cooperative Learning. Bandung: Nusa Media
Solihatin, Etin.2007. Cooperatif Learning Analisis Model Pembelajaran IPS. Jakarta: Bumi Aksara
Sudjana, Nana. 2013. Dasar-Dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru
Suparmini, Made. 2021. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar . Di akses dari
https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JEAR/article/view/31559
Suprijono, Agus. 2010. Cooperative Learning Teori & Aplikasi Paikem. Yogyakarta: Pustaka Belajar
Syamsuri. 2020. Penggunaan Metode STAD Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam.
Di akses dari https://cahaya-ic.com/index.php/JPAII/article/view/60
Umaedi , Hadiyanto, Siswantari.2014. Manajemen Berbasis Sekolah. Jakarta: Universitas Terbuka
Refbacks
- There are currently no refbacks.