PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATERI RUKUN IMAN SISWA SDN 5 MADUREJO
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Sukewi. 1994. Proses Belajar Mengajar. Semarang: IKIP Semarang
Mahmud & Tedi Priadi, Pemikiran Pendidikan Islam, (Bandung: Sahifa, 2005), hal.15.
B. Uno, Hamzah, dkk,. 2011. Menjadi Peneliti PTK yang Profesional. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Haryoko, Sapto. “ Efektifitas PemanfaatanMedia Audio-Visual Sebagai AlternatifOptimalisasi Model Pembelajaran”. Jurnal Edukasi@Elektro, Volume 5, (1):2009.
Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktis, (Edisi Revisi). Arsyad, Azhar. 2013. Media Pembelajaran. Jakarta: Rajawali Pers.
Kunandar. 2013. Langkah Mudah Penelitian Tindakan Kelas. Depok: Rajawali Pers. Mahmud & Priadi, Tedi. 2005.
Azhar Arsyad. Media Pembelajaran, (Jakarta. PT. RajaGrafindo Persada. 2013), h. 16-18
Rizki Ananda. Penggunaan Media Audio Visual Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan Siswa Kelas Iv Sd Negeri 016 Bangkinang Kota. Jurnal Basicedu. Volume 1 Nomor 1 Tahun 2017, h 25-26.
Sudaryono.Metode Penelitian Pendidikan. (Jakarta. Prenadamedia Group. 2016), h 90.
Djamarah Syaifudin Bahri, Strategi Belajar Mengajar, (Jakarta: Rineka Cipta. 2010), h.124
Sukardi, 2009, Evaluasi PendidikanPrinsif & Oprasionalnya. Jakarta. PT Bumi Aksara.
Refbacks
- There are currently no refbacks.