PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SOSIODRAMA UNTUK MENINGKATKAN KEMANDIRIAN PESERTA DIDIK MENYELESAIKAN MASALAH DI KELAS V SDS SURYA PERSADA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
No. U.U (20) Tahun 2003 sistem Pendidikan nasional
Ormrod, Jeanne Ellis. 2008. Psikologi Pendidikan Membantu Siswa Tumbuh Dan.
Berkembang Edisi Keenam Jilid 2. Jakarta: Erlangga
Azis, A.M., Ananda, C.K., & Septini, D.S. (2022). PENGARUH POLA ASUH ORANGTUA PADA PERKEMBANGAN SOSIAL EMOSIONAL ANAK. ALIITIHADU, 1(1) 33-41
Karomah, Y.S., Y.S., & Widiyono, A. (2022). Hubungan pola asuh orangtua terhadap kecerdasan emosional siswa. SELING: Jurnal Program Studi PGRA, 8(1), 54-60
Solihati, D. (2018). Hubungan Ice Breaker dan Motivasi Belajar Siswa dengan Hasil Belajar IPS. Joyful Learning Journal, 7 (2), 27-37
Damayanti, H.L., & Anando, A.A. (2021). Peran Guru dalam menumbuh kembangkan kemandirian siwa dalam melalui pembelajaran inkuiry. Jurnal Sinestesia, 11 (1) 52-59
Wardani, I.G.A.K. 2005. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Universitas terbuka Departemen Pendidikan Nasional.
Aqib, Z., & Chotibuddin, M. (2018). Teori dan apliaksi penelitian Tindakan Kelas: (PTK). Deepublish
Sudjana, Nana. 2013. Dasar-Dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru
Arikunto, S. (2011). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: PT Rineka Cipt.
Riyanto, Yatim. 2001. Metodologi Penelitian Pendidikan. Surabaya: Penerbit SIC.
Refbacks
- There are currently no refbacks.