PENERAPAN METODE CARD SORT DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATERI PERISTIWA FATHU MAKKAH PADA PESERTA DIDIK KELAS V SD ISLAM NURUL IHSAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2013. Prosedur Penelitian : Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta
Hamalik, Oemar,2003. Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Melvin L. Silberman, 2017. Buku Active Learning 101 Cara Belajar Siswa Aktif. Bandung : Penerbit Nuansa Cendekia
Mu’alimin. 2014. Penelitian Tindakan Kelas Teori dan Praktik. Pasuruan : Gading Pustaka
Noor, A. (2022). Penerapan Metode Card Sort Dalam Meningkatkan Hasil Belajar PAI Peserta Didik di SMKN 5 Palangka Raya. Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Raya, Vol. 2 Juli 2022, 857–871.
Purwanto, N. 2010. Prinsip-prinsip & Teknik Evaluasi Pengajaran. Bandung : PT. Remaja Rosdakarya
Roheli. (2022). GUAU Jurnal Pendidikan Profesi Guru Agama Islam Melalui Penerapan Metode Card Sort Learning Mampu Meningkatkan. Jurnal Pendidikan Profesi Guru Agama Islam, volume 2, nomor 9, 63–73. http://studentjournal.iaincurup.ac.id/index.php/guau
Sanjaya, Ade. 2011. Model-Model Pembelajaran. Jakarta : Bumi Aksara
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Zaini, Hisyam, dkk, 2008. Strategi Pembelajaran Aktif. Yogyakarta: PUSTAKA INSANI Madani
Refbacks
- There are currently no refbacks.