MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PAI KELAS V SD NEGERI PADURAN MULYA-1
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Fajar Ilham Hakam dkk .2020, “Pengaruh Contextual Teaching And Learning (CTL) terhadap Prestasi Belajar Siswa pada Bidang Studi PAI di SDIT Insantama Banjar”
Desiana, Ilma.2018 “Efektivitas model pemebelajaran contextual teaching and learning dalam meningkatkan hasil belajar PAI kelas V SD Negeri wates 4 Kota Magelang”.
Taufik, Irfan. 2019 : “Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) dalam Meningkatkan Hasil Belajar”.
Kasmawati Kasmawati jurnal 2012 : Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) Terhadapa Hasiil Belajar”.
Khudori, M. 2014. “ Penerapan CTL pada Pelajaran PAI Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Kelas V SDN Marundda 01 Pagi jakarta Utara”.
El Khuluqo, Ikhsan. 2017. Belajar dan Pembelajaran Konsep Dasar Metode dan Aplikasi Nila-Nilai Spiritualitas dam Proses Pembelajaran. Jakarta: Pustaka Belajar.
Fadhli, Muhibuddin. 2015. Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Video Kelas IV Sekolah Dasar. Jurnal Dimensi Pendidikan dan Pembelajaran, 26.
Hamalik, Oemar. 2009. Perencanaan Pembelajaran Berdasarkan Pendekatan Sistem. Jakarta: Bumi Aksara.
Rusman. 2017. Belajar dan Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta:PT. Kharisma Putra Utama.
Suharsaputra, U. (2014). “ Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan Tindakan ”. Yogyakarta : Gramedi
Widodo. 2018. Metodologi Penelitian Populer dan Praktis. Jakarta:PT Raja Grafido Persada.
Masrun S, Moh. 2016. Senang Belajar Agama Islam dan Budi Pekerti untuk SD Kelas IV. Jakarta:Erlangga
Refbacks
- There are currently no refbacks.