PENERAPAN METODE DEMONSTRASI MATERI BERWUDHU UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS II SDN 2 PAHANDUT PALANGKA RAYA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Sabri, Ahmad. (2005). Strategi Belajar Mengajar dan Micro Teaching. Quantum Teaching.
Ahmadi, Abu. (1997). Strategi Belajar Mengajar. CV Pustaka Setia
Sudijono Anas. (2008). Pengantar Statistik Pendidikan. PT. Raja Grafindo Persada.
Departemen Pendidikan Nasional. (2005). Kamus Besar Bahasa Indonesia. Balai Pustaka.
Direktorat Jenderal Pendidikan Islam. (2008). Standar Isi dan Standar Kelulusan Pendidikan Agama Islam Sekolah Dasar (Peraturan Menteri Pendidikan Nasional RI Nomor 22 Tahun 2006). Departemen Agama RI.
Direktorat Jenderal Pendidikan Islam. (2006). Undang-Undang dan Peraturan Pemerintah RI tentang Pendidikan. Departemen Agama RI.
Sudjana S,Djudju. (2005). Strategi Pembelajaran. Falah Production.
Zaini, Hisyam. Munthe Bermawy, & Ayu Aryani Sekar. (2004). Strategi Pembelajaran Aktif. CTSD (Center for Teaching Staff Development) IAIN Sunan Kalijaga.
Kunandar. (2010). Langkah Mudah Penelitian Tindakan Kelas Sebagai Pengembangan Profesi Guru. PT Rajawali Pers.
Muslich, Masnur. (2009). Melaksanakan PTK itu Mudah (Clasroom Action Research) Pedoman Praktis Bagi Guru Profesional. Bumi Aksara.
Mulyasa. (2009). Kurikulum yang Disempurnakan Pengembangan Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar. PT Remaja Rosdakarya.
Purwanto,Ngalim. (2008). Prinsip-prinsip dan Teknik Evaluasi Pengajaran. PT. Remaja Rosdakarya.
Poerwadarminta. (1999). Kamus Umum Bahasa Indonesia. Balai Pustaka.
Silbermen, M. L. (2006). Active Learning: 101 Cara Belajar Siswa Aktif. Nusamedia dan Nuansa.
Syafaruddin, & Nasution Irwan. (2005). Manajemen Pembelajaran. Quantum Teaching.
Bahri ,Djamarah Syaiful. (2000). Guru dan Anak Didik Dalam Interaksi Edukatif. Rineka Cipta.
Sanjaya, Wina. (2009). Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Kencana Pernada Media Group.
Rochiati Wiriatmadja. (2008). Metode Penelitian Tindakan Kelas. PT Remaja Rosdakarya.
Refbacks
- There are currently no refbacks.