MENINGKATKAN PEMAHAMAN PESAN POKOK QS. AL-HUJURAT 13 MELALUI METODE TUTOR SEBAYA PADA KELAS IV UPT SDN 07 SIMPANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arfiyanti, Nindi. Studi Analisis Metode Pendidikan Dalam Al-Qur’an Surat An-Nahl Ayat 125. Diss. Unisnu Jepara, 2018
Fauzan, Ahmad dan Jamaluddin. 2021. Buku Panduan Guru Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti untuk SD kelas IV. Jakarta: Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknolog
Fauzan, Ahmad dan Jamaluddin. 2021. Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Untuk SD kelas IV. Jakarta: Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi
Nurhasanah L., Gumiandari S. Implementasi Metode Pembelajaran Tutor Sebaya Terhadap Hasil Belajar Siswa (Jurnal Pendidikan:2021)
Susanti, Emilia, Dicki Hartanto Emilia Susanti, and Dicki Hartanto. "Peningkatan Kompetensi Guru Melalui Penerapan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Dalam Pendidikan Islam." POTENSIA: Jurnal Kependidikan Islam 1.1 (2015): 151-174
Wardani, I. G. A. K. Wihardit, K, dan Nasution, N. 2013. Penulisan Tindakan Kelas. Jakarta : Universitas Terbuka
Metodologi Penelitian Kualitatif, Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada, 2018 Sagala, Syaiful (2020). Konsep dan Makna Pembelajaran. Jakarta : Alfabeta. Ahyani, A., Listiana, I. D., & Larasati, S. P. D. 2020. Motivasi Belajar Siswa Sma Pada Pembelajaran Daring Di Masa Pandemi COVID-19. IQ (Ilmu Al-Qur’an): Jurnal Pendidikan Islam, 3(1), 123–140?Journal
Lilis Nuryanti, Siti Zubaidah, Markus Diantoro. 2018. Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan Volume: 3 Nomor: 2 Bulan Februari Tahun 2018 Halaman:155—158. ?Journal
Sarjiyati. 2017. Peningkatan Kemampuan Berbicara Siswa SD melalui Metode Diskusi dengan Bantuan Media Audio Visual. Jurnal Ideguru. Vol.2(2) 13-25 ?Journal
Insani Madani Istarani, 2014. Model Pembelajaran Inovatif. Medan: MediaPersada ?Book
Refbacks
- There are currently no refbacks.