PENGGUNAAN POWERPOINT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PEMBELAJARAN PAI KELAS IV SDN 01 BUAY RAWAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Jasiah, J.(2017) Pemanfaatan Internet pada Matakuliah Ilmu Pendidikan di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya. Al-Khwarizmi: Jurnal Pendidikan Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam, 5(1), 65–86. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.24256/akh.v5i1.446
Jasiah 2021 Model adalah suatu pola yang digunakan guru dalam proses pembelajaran menggunakan langkah langkah yang sistematis untuk membantu tujuan pembelajaran yang sudah ditetapkan (Jasiah 2021)
Jasiah, 2009 bahwa: “Pendidik merupakan usaha orang dewasa secara sadar, sengaja,dan teratur serta berencana dalam membimbing anak yang belum dewasa guna untuk mencapai kedewasaan jasmani dan rohani.
Ghozaly,2016.Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti.Jakarta Bukupaket.com
Nurhidayati, Imam, A., Ahsanuddin, M., & Wahib Dariyadi, M. (2019). Pembuatan Media Pembelajaran Berbasis Powerpoint Dan Pemanfaatan Aplikasi Android Untuk Guru Bahasa Arab. Jurnal Karinov, 2(3), 181–184. http://journal2.um.ac.id/index.php/jki/article/view/10508
Ariska. (2020). Pengembangan Media Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Berbasis Audio
Visual Terintegrasi Kearifan Lokal Di Sekolah Dasar. Pedagogik Journal of Islamic Elementary School, 3(1), 77–88.
Ahyani, A., Listiana, I. D., & Larasati, S. P. D. 2020. Motivasi Belajar Siswa Sma Pada Pembelajaran Daring Di Masa Pandemi COVID-19. IQ (Ilmu Al-Qur’an): Jurnal Pendidikan Islam, 3(1), 123–140?Journal
Lilis Nuryanti, Siti Zubaidah, Markus Diantoro. 2018. Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Sarjiyati. 2017. Peningkatan Kemampuan Berbicara Siswa SD melalui Metode Diskusi dengan Bantuan Media Audio Visual. Jurnal Ideguru. Vol.2(2) 13-25 ?Journal
Ervina , vivi. 2014 . Hubungan Minat dan Penguasaan kosakata dengan kemampuan Bacaan pemahaman, siswa kelas x negeri di kota yogyakarta. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta. Diakses pada Tanggal 02 januari 2016.
Insani Madani Istarani, 2014. Model Pembelajaran Inovatif. Medan: Media Persada ?Book
Ahyani, A., Listiana, I. D., & Larasati, S. P. D. 2020. Motivasi Belajar Siswa Sma Pada Pembelajaran Daring Di Masa Pandemi COVID-19. IQ (Ilmu Al-Qur’an): Jurnal Pendidikan Islam, 3(1), 123–140?Journal
Lilis Nuryanti, Siti Zubaidah, Markus Diantoro. 2018. Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan Volume: 3 Nomor: 2 Bulan Februari Tahun 2018 Halaman:155—158. ?Journal
Chaer, A.2014. Perkenalan Awal dengan Al-qur’an . Jakarta : Rineka Cipta. ?Book
Rasjid, Sulaiman, 2018. Fiqh Islam,Bandung: Sinar Baru Algensindo. ?Book
Pengembangan Volume: 3 Nomor: 2 Bulan Februari Tahun 2018 Halaman:155—158. ?Journal
Chaer, A.2014. Perkenalan Awal dengan Al-qur’an . Jakarta : Rineka Cipta. ?Book
Ahyani, A., Listiana, I. D., & Larasati, S. P. D. 2020. Motivasi Belajar Siswa Sma Pada Pembelajaran Daring Di Masa Pandemi COVID-19. IQ (Ilmu Al-Qur’an): Jurnal Pendidikan Islam, 3(1), 123–140?Journal
Lilis Nuryanti, Siti Zubaidah, Markus Diantoro. 2018. Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan Volume: 3 Nomor: 2 Bulan Februari Tahun 2018 Halaman:155—158. ?Journal
Chaer, A.2014. Perkenalan Awal dengan Al-qur’an . Jakarta : Rineka Cipta. ?Book
Refbacks
- There are currently no refbacks.