MANFAAT PRAKTIK LITERASI SEKOLAH KE-RUMAH DI KELAS VIRTUAL UNTUK ANAK USIA DINI

Megawati Indah Sinaga

Abstract


Teknik literasi sekolah dibagikan kepada orang tua dan pengasuh saat mereka membantu anak-anak mereka bersekolah di rumah. Dengan kegiatan bersama yang direncanakan secara matang, kegiatan ini menjadi dua arah saat instruktur belajar tentang sumber pengetahuan keluarga dan praktik literasi di rumah. Ketika pendidikan kelas diberikan secara elektronik, teknologi memungkinkan pandangan dua arah dari sekolah dan rumah. Guru mempelajari berapa banyak anggota keluarga yang mengembangkan pengetahuan dengan anak dalam konteks kegiatan literasi sekolah, seperti yang mereka lakukan di kelas biasa dengan teman sekelas mereka. Hubungan guru-orang tua dapat diubah menjadi kolaborasi nyata melalui inisiatif dua arah yang meniru kegiatan kelas dan memberikan guru anak usia dini dengan pengetahuan yang sesuai secara budaya tentang keluarga.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.