Problematika Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di MI Darul Ulum Palangka Raya
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anggraeni, P., & Akbar, A. (2018). Kesesuaian Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Dan Proses Pembelajaran. Jurnal Pesona Dasar, 6(2), 55–65. https://doi.org/10.24815/pear.v6i2.12197
Asmuni. (2020). ProbelmatikaPembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19 dan Solusi Pemecahannya. Jurnal Paedagogy: Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan, 7(4), 281–288.
Billah, A. (2016). Pendidikan Karakter untuk Anak Usia Dini dalam Perspektif Islam dan Implementasinya dalam Materi Sains. ATTARBIYAH: Journal ofIslamic Culture and Education, 1(2),243–272.
Keputusan Bersama Mentri Pendidikan dan Kebudayaan, Mentri Agama, Mentri Kesehatan, dan Mentri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 03/KB/2021, Nomor 384 Tahun 2021; Nomor HK.01.08/ MENKES/4242/2021; Nomor 440- 717 Tahun 2021 tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Coronavirus Disease 2019( COVID-19).
Ansori, A., & Sari, A. F. (2020). Inovasi Pendidikan di Masa Pandemi Covid-19.Jurnal Literasi Pendidikan Nusantara, 1(2), 133-148.
Pratisi, W.D. (2013). Peran orang tua dalam perkembangan kemampuan regulasi emosi anak: model teoritis. Jurnal Universitas Muhammadiyah Surakarta (Online).
Sugiyono. (2015). Metode penelitian pendidikan (pendekatan kuantitatif, kualitatif, dan r & d). Bandung: Penerbit Alfabeta.
Prsetyo, B., & Jannah, L. M. (2019). Metode penelitian kuantitatif.
Silalahi, U. (2006). Metode penelitian sosial. Unpar press.
Silalahi, U., & Atif, N. F. (2015). Metode penelitian sosial kuantitatif. Refika Aditama. Small, M. L. (2011). How to conduct a mixed methods study: Recent trends in a rapidly growing literature. Annual Review of Sociology, 37.
Suyanto, B. (2015). Metode Penelitian Sosial: Berbagai Alternatif Pendekatan. Prenada Media.
Herliandry, L. D., Nurhasanah, N., Suban, M. E., & Kuswanto, H. (2020).
Pembelajaran pada masa pandemi covid-19.JTP-Jurnal Teknologi Pendidikan,22(1), 65-70.
Khasanah, D. R. A. U., Pramudibyanto, H., & Widuroyekti, B. (2020). Pendidikan dalam masa pandemi covid-19.Jurnal Sinestesia, 10(1), 41-48.
Refbacks
- There are currently no refbacks.