Peningkatan Pemahaman Membaca Al-Qur’an Peserta Didik Kelas XI melalui Metode Index Card Match
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ai Muflihah, “Meningkatkan motivasi dan hasil belajar peserta didik melalui model pembelajaran index card match pada pembelajaran matematika†Jurnal Pendidikan Indonesia,Vol.2 No.1 Januari 2021, p-ISSN:275-7141 e-2746-1920.
Bahtiar, Rasni, Efektifitas “Penggunaan Metode Pembelajaran Index Card Match pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama islamâ€, Jurnal Pendidikan Islam, Vol.1 No. 1 tahun 2018 http://ejurnal.iainpare.ac.id>artikel.
Candra Yulianto,†Penerapan Model Pembelajaran Aktif Index Card Match untuk meningkatkan Hasil Belajar Peserta didik Kelas VIII A di MTs Burhanul Abrar Situbondo†Jurnal Pendidikan, Sains dan Tehnologi, Vol.1 No. 1, 2014, ISSN: 2665-3392.
Defi Yuniantika, Penetrapan Metode Pembelajaran Inndex Card Match untuk Meningkatkan Minat dan Prestasi Belajar Matematika Peserta didik Kelas III SDN Wirokerten Yogyakarta, Jurnal Pendidikan Ke-SD-an, Vol.4 No. 2, Januari 2018 https://media.neliti.com/media/publications/259096-penerapan-metode-pembelajaran-index-card-785d3319.pdf.
Fadilah Annisa, Marlina, “Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Index Card Match terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Peserta Didik†Jurnal, Vol.3 No. 4 November, 2019, p-ISSN: 2580-3735 e-ISSN: 2580-1147.
Fatmawati, Nur Hikmah Pohan, “Efektifitas Model Permainan Kartu Index ( Index Card Match) terhadap Hasil Pembelajaran Perkembangan Kognitif dan Sosial Anak Usia 5-6 Tahun di TK al Harist†Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Vol 2 No. 1, 2021
Fika Fatamawati, Harmanto, “Pengembangan Media Puzel Berbasis Index Card Match Materi Peristiwa Lahirnya Pancasila Muatan IPS’,Jurnal, UNS, 2019, ISSN: 2252-6366.
Hikmatul Fadhilah Sianipar, “Perbedaan hasil belajar matematika peserta didik yang diajar dengan model pembelajaran kooperatif tipe make a match dan model pembelajaran aktif tipe index card match berbantuan software geogebra†Jurnal Inspratif, p-ISSN: 2442-8876 e-ISSN: 2528-0475 E-mail: fadhilah525@gmail.com.
Jumardin La Fua, Zuhari, Arifin, “Penerapan Model Pembelelajaran Index Card Match Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta didik Kelas Vb Pada Mata Pelajaran IPA Di SDN 1 Talaga Besar Kec. Telaga Raya Kabupaten Buton Tengah†Jurnal Pemikiran Islam Vol.3 No. 1, Juli 2017.
Nurul Husna, “Penigkatan kemampuan berpikir logis peserta didik melalui model pembelajaran advance organizer dengan bantuan media index card match†Jurnal Pendidikan Matematika, Vol 4 No. 2 Agustus 2018, ISSN: 2442-4668.
Riris Nur Kholidah Rambe, “Penerapan Strategi Index Card Match Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta didik Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia†Jurnal Tarbiyah, Vol. 25, No. 1, Januari-Juli 2018 P-ISSN: 0854–2627, E-ISSN: 2597-4270 https://www.mendeley.com/reference-manager/reader/b7f4e560-077e-3137-a0ae-66fa67715bb8/54b6c5b9-7d98-6c09-5cd1-55847a261cda
Kemenag RI, Al-Qur’an dan Terjemahannya, (Jakarta: PT. Tahazed, 2010).
Nana Sudjana, Tuntunan Penyusunan Karya Ilmiah, (Bandung: Sinar Baru, 1989).
Oemar Hamalik, Pendidikan Guru Berdasarkan Pendekatan Kompetensi, (Bumi Aksara, 2002).
Yunahar Ilyas, Kuliah Ulumul Qur’an, (Yogyakarta: Itqan Publishing, 2013).
Nurul Dwi Julianti, 2017, “Penerapan Metode Index Card Match dalam Meningkatkan Keaktifan Belajar Peserta didik pada Mata Pelajaran PAI (Penelitian Tindakan Kelas Di Kelas VIII B SMP al Islam Bnadung†http://digilib.uinsgd.ac.id/19591/2/2_ABSTRAK%20%20FIX.pdf.
Refbacks
- There are currently no refbacks.