Tathbīq Haflah Usbū’ Al-Lughah Fī Tathwīr Mahārah Al-Kalām ‘Inda Thalabah Al-Ma’had
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hamidah, H. (2019). Arabic Language: Between Learning Necessity and Responsibility (ar). Al-Ta’rib : Jurnal Ilmiah Program Studi Pendidikan Bahasa Arab IAIN Palangka Raya, 7(1), 35–44. https://doi.org/10.23971/altarib.v7i1.1472
Hendra, F. (2018). Peran Organisasi Mahasiswa dalam Meningkatkan Mutu Pembelajaran Keterampilan Berbahasa Arab. Arabiyat: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab Dan Kebahasaaraban, 5(1), 103–120.
Munir. (2016). Perencanaan Sistem Pengajaran Bahasa Arab; Teori dan Praktik. Kencana.
Pradianti, K., & Nur, A. M. (2018). Theta Roles pada Terjemahan Bahasa Jerman-Indonesia. Jurnal Sasindo UNPAM, 5(2).
Sanjaya, W. (2015). Perencanaan dan Desain Sistem Pembelajaran. Kencana.
Satrio. (2018). Urgensi Penguasaan Bahasa Arab dalam Studi Islam di Indonesia. Perada, 1(2), 163–177.
Sugiyono. (2016). Cara Mudah Menyusun: Skripsi, Tesis, dan Disertasi. Alfabeta.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Vetiana, G. V. (2019). The Role of the Center for Language Improvement in Enhanching Speaking Skills of The Class One of The Modern Islamic Boarding School Darussalam Gontor at The Girls’ Second Campuss (ar). Al-Ta’rib : Jurnal Ilmiah Program Studi Pendidikan Bahasa Arab IAIN Palangka Raya, 7(2), 111–120. https://doi.org/10.23971/altarib.v7i2.1518
Wakhidah, M. N. (2017). Implementasi Program English and Arabic Club (EAC) dalam Meningkatkan Keterampilan Berbicara Bahasa Inggris dan Arab Siswa MI Muhammadiyah 01 Payaman-Lamongan.
Yusuf, E. B. (2014). Implementasi Kurikulum Bahasa Arab Di Perguruan Tinggi Agama Islam (PTAI) di Indonesia. Al-Ta’rib : Jurnal Ilmiah Program Studi Pendidikan Bahasa Arab IAIN Palangka Raya, 2(1), 35–50. https://doi.org/10.23971/altarib.v2i1.1532
Zaim, M. (2014). Metode penelitian bahasa: Pendekatan struktural.
Zaki, A. (2017). Penerapan Dua Bahasa (Arab dan Inggris) dalam Komunikasi Antar Santri di Pondok Pesantren Al-Kautsar Pekanbaru.
DOI: https://doi.org/10.23971/nathla.v1i1.162
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed By: