Perkuliahan Bahasa Arab dengan Gnomio.com
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, A., & Ilmiani, A. M. (2020). The Use of Teaching Media in Arabic Language Teaching During Covid-19 Pandemic. Dinamika Ilmu: Jurnal Pendidikan, 20(2), 307–322. https://doi.org/10.21093/di.v20i2.2515
Anhusadar, L. (2020). Persepsi Mahasiswa PIAUD terhadap Kuliah Online di Masa Pandemi Covid 19. KINDERGARTEN: Journal of Islamic Early Childhood Education, 3(1), 44–58. https://doi.org/10.24014/kjiece.v3i1.9609
Batubara, H. (2013). , Pembelajaran Berbasis Web Moodle dengan versi 3.4. Deepublish.
Hakim, A. (2016). Efektifitas Penggunaan E-Learning Moodle, Google Classroom Dan Edmodo. I-STATEMENT, 2(1).
Haniah, H. (2014). Pemanfaatan Teknologi Informasi dalam Mengatasi Masalah Belajar Bahasa Arab. Al-Ta’rib : Jurnal Ilmiah Program Studi Pendidikan Bahasa Arab IAIN Palangka Raya, 2(1). https://doi.org/10.23971/altarib.v2i1.588
Hermansyah, H., Yahya, F., Fitriyanto, S., Musahrain, M., & Nurhairunnisah, N. (2020). Kemandirian Belajar Calon Guru Fisika Melalui Pembelajaran Berbasis LMS: Schoology. Indonesian Journal of STEM Education, 2(1), 34–42.
IAIN Palangka Raya, L. (2020). Laporan Hasil Monitoring dan Evaluasi Perkuliahan Online Semester Genap 2019/2020.
Ilmiani, A. M., Ahmadi, A., Rahman, N. F., & Rahmah, Y. (2020). Multimedia Interaktif untuk Mengatasi Problematika Pembelajaran Bahasa Arab. Al-Ta’rib : Jurnal Ilmiah Program Studi Pendidikan Bahasa Arab IAIN Palangka Raya, 8(1), 17–32. https://doi.org/10.23971/altarib.v8i1.1902
Iswanto, R. (2017). Pembelajaran Bahasa Arab dengan Pemanfaatan Teknologi. Arabiyatuna : Jurnal Bahasa Arab, 1(2), 139–152. https://doi.org/10.29240/jba.v1i2.286
Jamaluddin, D., Ratnasih, T., Gunawan, H., & Paujiah, E. (2020). Pembelajaran daring masa pandemik Covid-19 pada calon guru: Hambatan, solusi dan proyeksi. LP2M. http://digilib.uinsgd.ac.id/30518/
Moore, D. R. (2006). E-Learning and the Science of Instruction: Proven Guidelines for Consumers and Designers of Multimedia Learning. Educational Technology Research and Development, 54(2), 197–200. https://doi.org/10.1007/s11423-006-8254-8
Mubarak, M. R., Wahdah, N., Ilmiani, A. M., & Hamidah, H. (2020). Zoom Cloud Meeting: Media Alternatif dalam Pembelajaran Maharah Kalam di Tengah Wabah Virus Corona (Covid-19). Arabiyatuna : Jurnal Bahasa Arab, 4(2), 211–226. https://doi.org/10.29240/jba.v4i2.1445
Munir. (2008). Kurikulum berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Alfabeta. https://books.google.co.id/books?id=y39xAQAACAAJ
Nugroho, T. A., & Pf, K. A. P. D. (2020). PENGGUNAAN MEDIA MOODLE UNTUK EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN AGAMA HINDU ABAD 21. Sang Acharya : Jurnal Profesi Guru, 1(1), 26–34.
Ritonga, M., Nazir, A., & Wahyuni, S. (2016). PEMBELAJARAN BAHASA ARAB BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DI KOTA PADANG. Arabiyat : Jurnal Pendidikan Bahasa Arab dan Kebahasaaraban, 3(1), 1–12. https://doi.org/10.15408/a.v3i1.2879
Riyanto, O. (2016). Teknik Pembelajaran E-Learning dengan LMS moodle untuk Pemula. Deepublish.
Samala, A. D., Fajri, B. R., & Ranuharja, F. (2019). DESAIN DAN IMPLEMENTASI MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MOBILE LEARNING MENGGUNAKAN MOODLE MOBILE APP. Jurnal Teknologi Informasi Dan Pendidikan, 12(2), 13–20. https://doi.org/10.24036/tip.v12i2.221
Surat Edaran Pencegahan COVID-19 pada Satuan Pendidikan. (2020, March 10). Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan. https://www.kemdikbud.go.id/main/blog/2020/03/surat-edaran-pencegahan-covid19-pada-satuan-pendidikan
Zyainuri, Z., & Marpanaji, E. (2012). Penerapan e-learning moodle untuk pembelajran siswa yang melaksanakan prakerin. Jurnal Pendidikan Vokasi, 2(3), Article 3. https://doi.org/10.21831/jpv.v2i3.1046
DOI: https://doi.org/10.23971/nathla.v1i1.176
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed By:
Â